Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Selasa, 27 Maret 2018

Brimob Batalyon C Pelopor Siap Amankan Kedatangan Kapolri Dan Panglima TNI

Tarakan – Brimob Batalyon C Pelopor Tarakan siapkan kekuatan penuh menjelang kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Kalimantan Utara, Rabu, 28 Maret 2018.
Kunjungan dua pejabat tinggi ini direncanakan akan berkunjung ke pos-pos keamanan di perbatasan Kaltara yang ada di Kabupaten Nunukan dan Kabupaten Malinau menggunakan Heli. Adapun Pos yang akan dikunjungi yakni Aji Kuning, Pos Tanjung Aru, Pos Bambangan Besar, Pos Bukit Kramat, kemudian Patok III, Pos Angkatan Laut Sei Pancang, Pos Marinir Sei Bajo, Pos Long Bawan dan Pos Gabma Long Midang.
“Brimob yang berada di wilayah Kalimantan Utara dipastikan siap mengamankan kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ke perbatasan,” tegas Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningke, SIK, M.Si
Sementara itu, saat dikonfirmasi secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim menegaskan bahwa anggota Polri yang berada di Kalimantan Utara harus siap mengamankan kunjungan Pimpinan TNI/Polri. “kegiatan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri membuktikan bahwa pimpinan kita bisa kompak, kita yang dibawah juga harus lebih kompak, untuk itu jaga soliditas TNI/Polri, pastikan kunjungan pimpinan kita aman,” tegas Kombes Pol Mulyadi, SIK. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar