Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Rabu, 11 Desember 2013

Asistensi dan Supervisi Korbrimob Polri


Tarakan – Sesuai dengan Rencana Kerja Korbrimob Polri Tahun 2013, Korbrimob melaksanakan Asistensi dan Supervisi ke Satbrimob Polda dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemilu 2014, konflik social, bencana alam, dan pengamanan perbatasan, yang dilaksanakan oleh tiga orang pamen Korbrimob Polri ke masing-masing Satbrimobda. Kunjungan tim supervise ke Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka pengamanan perbatasan Indonesia – Malaysia. Adapun pelaksanaannya pada tanggal 08 s/d 10 Desember 2013 dengan pejabat Komisaris Besar polisi Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.HUM (Dansat III Pelopor), AKBP drg. Arios Bismark, dan AKBP Paulus Warsino.
Kedatangan Tim Supervisi Korbrimob Polri bersama Dansat Brimob Polda Kaltim Komisaris Besar polisi Drs. Leo Bona lubis ke tarakan pada hari Senin 09 Desember 2013 pada pukul 12.00 Wita. Sesuai jadwal kunjungan, Dansat Brimob Polda Kaltim beserta rombongan Tim Supervisi Korbrimob Polri menuju Mako Batalyon C Pelopor pada pukul 13.15 Wita. Selain melaksanakan Supervisi, Dansat III Pelopor Komisaris Besar polisi Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.HUM juga memberikan arahan kepada anggota Brimob Tarakan dan meninjau lokasi asrama Brimob Tarakan. Pada pukul 17.00 Wita Dansat Brimob Polda Kaltim Komisaris Besar polisi Drs. Leo Bona lubis bersama Tim Supervisi Korbrimob Polri dan didampingi oleh Danyon C Pelopor Komisaris Polisi Agus Suharsoyo, SIK bertolak menuju Mako Subden 3 Pelopor di Kabupaten Nunukan. 

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Nunukan selain ke Mako Subden 3 Pelopor, Tim Supervisi juga mengunjungi pulau Sebatik tepatnya di daerah perbatasan (Aji Kuning Sebatik) yang merupakan perbatasan antara Indonesia – Malaysia. Setelah rangkaian kegiatan kunjungan di Mako Batalyon C Pelopor selesai, Tim Supervisi Korbrimob Polri bersama Dansat Brimob Polda Kaltim Komisaris Besar polisi Drs. Leo Bona lubis kembali ke Makosatbrimob Polda Kaltim di Balikpapan. Ries

2 komentar: