Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Minggu, 09 Juli 2017

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71, Brimob Malinau Gelar Lomba Burung Berkicau

Malinau – Serangkaian kegiatan diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan  Hari Bhayangkara yang ke-71 Tahun 2017. Salah satu contohnya adalah lomba burung berkicau seperti yang di selenggarakan oleh Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Minggu, (09/07/2017).
Acara yang digelar di Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini dihadiri oleh seluruh pecinta burung se-Kaltara dan Juri dari perlombaan burung berkicau tersebut didatangkan langsung dari Tarakan. Ada 32 kelas yg dipertandingkan pada acara tersebut.
Perlombaan berjalan dengan lancar dan meriah, banyak pecinta burung yang mengapresiasi acara tersebut. "Kami senang dengan diadakannya perlombaan ini, semoga tahun depan bisa diadakan lagi perlombaan burung seperti ini dan kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 71, semoga jaya selalu dan semakin dicintai oleh masyarakat" tutur Ali, salah satu peserta lomba.
Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si melalui Danki 4 AKP Juli Mantoro menjelaskan, “Acara  lomba burung berkicau dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 ini bertujuan untuk membangun silaturahmi para pecinta burung berkicau sekaligus moment suasana lebaran untuk halal bihalal dan untuk memajukan nama desa srindit sebagai ikon desa wisata malinau seberang.”

Sementara itu, ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan,”tingkatkan terus silahturahmi bersama masyarakat, jaga kondusifitas dan terus sosialisaikan pesan-pesan kamtibmas dimomen-momen bersama masyarakat seperti ini,” tutur Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. (ind/ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar