Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Rabu, 04 April 2018

Brimob Nunukan Hadiri Upacara Pembukaan Operasi Teritorial Tentara Nasional Indonesia TA. 2018


Nunukan – 1 SST Brimob Nunukan hadiri Upacara Pembukaan Operasi Teritorial Tentara Nasional Indonesia TA. 2018 di Wilayah Kodim 0911/Nnk Desa Sekaduyan taka Kec. Seimenggaris Kab. Nunukan Prov. Kaltara dan Peninjauan Pos Satgas Pamtas Yonif 621/Mtg, Selasa 03 April 2018.
Turut hadir dalam upacara tersebut adalah sebagai berikut Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto, Danrem 091/Asn Brigjen TNI Irham Waroihan, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol M. Naufal Yahya, Asops Kasdam VI/Mlw Kol Inf. Subagiyo, dan Waster Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Jansen Nainggolan.
Setelah pelaksanaan Upacara rombongan melanjutkan untuk memantau pos-pos perbatasan. Pada kesempatan tersebut Pangdam VI/Mlw beserta rombongan menerima Paparan Dandim 0911/Nnk tentang giat operasi teritorial Tentara Nasional Indonesia TA. 2018 dan Pemberian bingkisan dari Pangdam VI/Mlw dan Wakapolda Kaltim kpd anggota Pos Pamtas Sei Ular Yonif 621/Mtg.
“Dukung terus giat Instansi yang mempunyai tujuan untuk memajukan masyarakat, Sinergitas TNI Polri sangatlah dibutuhkan untuk memajukan NKRI, seperti yang di sampaikan Bapak Kapolri Kaltara adalah pintu gerbang di wilayah Utara Indonesia, untuk itu personil yang ada diperbatasan haruslah Solid dan selalu bersinergi,” tegas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar