Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Sabtu, 02 September 2017

Brimob Malinau hadiri undangan silahturahmi di Mapolres Malinau

Malinau - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha,  Kapolres Malinau mengundang personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam acara silahturahmi di gelar di Mapolres Malinau, Jumat, 01 September 2017.
Dalam acara yang melibatkan semua personil dari Kepolisian yang ada di Kabupaten Malinau ini sengaja diadakan Kapolres dengan tujuan menguatkan jalinan kekeluargaan sesama anggota Polri baik dari Polres Malinau maupun dari Brimob Kompi 4. Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Kapolres Malinau beserta jajaran perwira Polres, Danki dan Wadanki Brimob Kompi 4 Pelopor, Ketua Pengadilan Kab. Malinau beserta jajaran, Seluruh personil Polres Malinau, Personil Brimob Kompi 4 Pelopor
Dalam sambutannya,  Kapolres Malinau berkata "acara ini diselenggarakan sebagai wujud syukur kita di hari raya Idul Adha ini,  Selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi kita sesama anggota Polri".
Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si melalui  Danki 4 Pelopor AKP Juli Mantoro berkata "dengan memperingati hari raya Idul adha ini,  Kita tingkatkan soliditas dan profesionalitas sebagai anggot Polri,  Sehingga masyarakat dapat merasakan dampaknya yg sangat baik,” ujarnya.
Saat Dikonfirmasi secara terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol Heri Heryandi, SIK, menjelaskan,”terus tingkatkan kekompakan diantara sesama anggota Polri, tumbuhkan sinergitas dan keharmoniskan dalam mengemban tugas menjaga keamanan agar kita dapat terus melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat,” kata ombes Pol Heri Heryandi, SIK. (ndra/ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar