Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Kamis, 07 Agustus 2014

Kaden C Pelopor laksanakan Open House Perayaan Idul Fitri 1435 H



Tarakan – Suasana istimewa berlangsung pada open house perayaan Hari raya Idul Fitri 1435 H di rumah dinas Kepala Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Komisaris Polisi Agus Suharsoyo, SIK di Jalan Bhayangkara No. 81 Pasir Putih Kota Tarakan Kalimantan Utara. Tamu-tamu penting dan seluruh anggota hadir secara bergiliran untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Brimob Detasemen C Pelopor. Mulai dari Wakil Walikota Tarakan H. Khaeruddin Arief Hidayat, SE, M.Si, para unsur FKPD, serta tokoh-tokoh Masyarakat Kota Tarakan tampak menyambangi kediaman Kaden Brimob Detasemen C Pelopor.
Acara open House tanggal 31 Juli 2014 dimulai pada pukul 10.00 Wita yang diawali dengan silaturahmi seluruh anggota Brimob Detasemen C Pelopor ke Kediaman Kepala Detasemen C Pelopor. Datang juga Kasubden 3 Detasemen C Pelopor Iptu Anton Saman, SH beserta anggota dan Kasubden 4 Detasemen C Pelopor Ipda Ma’at yang bersilaturahmi pada acara open house tersebut.


Selanjutnya para unsur FKPD Kota Tarakan datang secara bergantian dalam acara Open House Kaden C Pelopor yang berlangsung pada hari Kamis tersebut. Sekertaris Daerah Kota Tarakan dr. H. Khairul tiba pada pukul 17.00 Wita dengan didampingi istri dan anak. Kemudian dilanjutkan kedatangan Wakil Walikota Tarakan H. Khaeruddin Arief Hidayat, SE, M.Si tiba pada pulul 19.00 Wita dan diakhiri dengan foto bersama Wakil Walikota Tarakan. Acara Open House Kaden C Pelopor berjalan dengan lancar dan ditutup pukul 21.00 Wita.*Ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar