Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Rabu, 31 Januari 2018

Iptu Budi Utomo Laksanakan Sholat Gerhana Bulan Bersama Masyarakat

Nunukan - Bertempat di Masjid Hidayaturrahman Islamic Center Jalan Sei Jepun Kelurahan Mansapa Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara dilaksanakan giat Sholat gerhana bulan (Sholat Khusuf) oleh Pemerintah Kabupaten Nunukan, Rabu, 31 Januari 2018.
Sholat sunnah gerhana bulan di Kabupaten Nunukan ini di imami oleh Ustad M. Zahri Fadly S.Pd, M.Pd dan dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Pemda Nnk H. Hanafiah SE.M.Si, Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdilah Arif , Danlanal Nnk Letkol Laut (P) Ari Aryono, Kapolres Nnk AKBP Jefri Yuniardi, Pasiter Kodim 0911/Nnk Kapyen Inf Eko Daryanto, Pwk Satgas Pamtas Yonif 621/Mtg Lettu Inf Angga Saragih, Danki Brimob Iptu Budi Utomo, dan Jamaah Mesjid Islamic Center. Ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam acara undangan Sholat gerhanas di ucapkan oleh Asisten Kesejahteraan Pemda Nnk H. Hanafiah SE.M.Si mewakili Bupati Nunukan semoga warga kabupaten Nunukan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan.
Saat dikonfrimasi secara terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, SIK mengungkapan bahwa, “momen langka ini mari kita jadikan untuk kita bertobat dan minta ampunan ke pada Allah SWT, tingkatkan iman dan taqwa kita semoga kita menjadi insan yang lebih baik lagi,” jelas Kombes Pol Mulyadi, SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar