Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Rabu, 02 Juli 2014

29 Personel Detasemen C Pelopor naik pangkat


Tarakan Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan upacara korp kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi Personelnya. Pelaksanaan Korps Raport yang dilaksanakan di Detasemen C Pelopor adalah merupakan suatu reward  (penghargaan) atas dedikasi, prestasi serta loyalitas yang dicapai oleh personel yang bersangkutan, sehingga yang bersangkutan berhak memakai pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.
Sebanyak 29 personel Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menerima kenaikan Pangkat satu tingkat Lebih Tinggi dari pangkat lama. Adapun kenaikan pangkat tersebut meliputi 5 personel dari Aipda ke Aiptu, 1 personel dari Bripka ke Aipda, 22 personel dari Briptu ke Brigadir, 1 personel dari Bripda ke Briptu. Upacara Korp Raport ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 Juni 2014 pukul 09.00 Wita. Untuk Staf Detasemen, Subden 1, dan Subden 2 Pelopor dilaksanakan di lapangan apel Mako Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang dipimpin langsung oleh Kepala Detasemen C Pelopor Komisaris Polisi Agus Suharsoyo, SIK, Subden 3 Pelopor dilaksanakan di Mapolres Nunukan, dan Subden 4 Pelopor dilaksanakan di Mapolres Malinau. Hadir pula pada upacara korps Raport tersebut,  Ketua Bhayangkari Ranting Detasemen C Pelopor beserta pengurusnya dan Para Perwira Detasemen C Pelopor.
Setelah Upacara dilanjutkan dengan acara tradisi siram bunga dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat dari Kepala Detasemen C Pelopor dan para perwira serta Ketua Bhayangkari Ranting Detasemen C Pelopor kepada seluruh personel yang naik pangkat secara bergantian di lapangan apel Mako Detasemen C Pelopor.*Ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar