Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Selasa, 22 Juli 2014

Pemkot Tarakan serahkan barang hibah

Tarakan – Pemerintah Kota Tarakan menyerahkan hibah barang dan kendaraan kepada sejumlah instansi di Kota Tarakan. Kegiatan berlangsung di lapangan upacara pangkalan TNI Angkatan laut (lanal) Tarakan, kemarin 17 Juli 2014. Seremonial penyerahan hibah barang dan kendaraan tersebut dilakukan oleh Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga kepada masing-masing pimpinan instansi penerima hibah.
Yakni Lanal menerima hibah 1 unit mobil Toyota Innova, Polres Tarakan menerima 1 unit sedan Toyota Vios serta 2 unit laptop, 2 printer, dan 1 dispenser, Satuan Radar 225 menerima 1 unit mobil Toyota Innova, Pengadilan Negeri (PN) menerima 1 Unit mobil Toyota Innova, Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menerima 5 unit sepeda motor Kawasaki KLX, dan lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Tarakan menerima 1 set CCTV dengan 25 kamera.
“Hibah barang milik daerah ini merupakan bentuk wujud komitmen pemerintah dalam membangun kekuatan bersama untuk mengawal jalannya seluruh sektor pembangunan yang sedang dan akan terus dilaksanakan di Tarakan,”Kata Sofian usai kegiatan.
Dijelaskan Sofian lagi, dengan adanya hibah barang serta kebersamaan yang telah terbina dengan baik antara Pemerintah dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) maupun Instansi vertical lainnya, maka mimpi Pemerintah Kota Tarakan yang mampu mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakatnya tentu akan lebih mudah dan ringan diwujudkan.
Sementara itu Kepala Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Komisaris Polisi Agus Suharsoyo, SIK sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota dengan penyerahan barang hibah yang telah diberikan kepada kesatuannya.
Sumber: Radar Tarakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar