Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Jumat, 11 Juli 2014

Brimob Tarakan laksanakan Tarawih Keliling


Tarakan – Seperti tahun sebelumnya, Ramadhan tahun ini Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kembali melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling). Acara ini digelar dengan mengambil tempat di beberapa Masjid di Kota Tarakan diantaranya Masjid Baiturrahman, Masjid Al Araf, Masjid Darunnajah, dan Masjid-masjid lain di Kota Tarakan. ada pun peserta tarawih keliling yang dilaksanakan anggota Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini sebanyak 10 Personel yang dibagi menjadi beberapa bagian menurut jadwal pelaksanaannya. 
Kegiatan Tarawih keliling di jajaran Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini merupakan bentuk implementasi pembentukan dan peningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa bagi seluruh personel Detasemen C Pelopor serta menjadi salah satu program terobosan kemitraan Polri dengan masyarakat dalam membentuk personil yang profesional, bermoral, modern, dan Humanis. Tarawih keliling Di Detasemen C Pelopor ini dilaksanakan setiap hari selama Ramadhan. Secara keseluruhan pelaksanaan Tarling dapat berjalan dengan lancar.
Dengan terlaksananya Tarawih keliling di jajaran Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Brimob Polda Kaltim khususnya Detasemen C Pelopor serta dapat terciptanya hubungan yang harmonis masyarakat dengan personil Polri sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan.*Ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar