Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Jumat, 24 Agustus 2012

Kapolres tegaskan Tarakan AMAN

Tarakan – Kapolres Tarakan AKBP Desman Sujaya Tarigan menegaskan, Tarakan tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif. Ia pun meminta masyarakat Tarakan tetap jaga kondisifitas kota, dan meminta masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu yang tidak benar. Jika terdapat masalah yang murni kriminalitas. Kapolres mengharapkan masyarakat untuk mempercayai penyelesaiannya melalui jalur hukum.
Terkait menjaga kondisifitas Kota Tarakan, siang kemarin juga berlangsung pertemuan antara para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat serta seluruh unsur FKPD di Kantor Walikota Tarakan. Pertemuan tersebut menghasilkan lima kesepakatan. Antara lain penegasan terhadap penggunaan senjata tajam yang dibawa bukan pada tempatnya.
Polri dan TNI sepakat untuk mengambil tindakan tegas terhadap siapa saja yang membawa senjata tajam di jalan-jalan umum karena akan memancing ketidaknyamanan masyarakat kita,”kata Walikota H. Udin Hianggio usai pertemuan itu. Dijelaskan Walikota, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum jika masih ada oknum masyarakat yang membawa senjata tajam ke jalan-jalan.
Kapolres Tarakan AKBP Desman Sujaya Tarigan menegaskan agar seluruh masyarakat menghargai dan melaksanakan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar