Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Selasa, 15 Januari 2013

Dansat Brimob Rayakan Natal di Samarinda

Samarinda – Perayaan Natal Keluarga Besar Oikumene Satbrimob Polda Kaltim tahun 2012 diselenggarakan tanggal 12 Januari 2013, di Gedung Samarinda Central Plasa (SCP) Lt. 5. Acara ini dihadiri Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Leo Bona Lubis, seluruh jemaat oikumene Satbrimob Polda Kaltim dan juga para undangan yang terdiri dari oukumene Yonif 611 / Awang Long Samarinda dan para tamu undangan serta para pejabat utama Satbrimob Polda Kaltim.
Perayaan Natal tahun 2012 Oikumene Satbrimob Polda Kaltim digelar dengan tema “Allah Telah Mengasihi Kita” dan Subtema, “ Mewujudkan Kasih Allah kepada Sesama dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Anggota Polri Untuk Menciptakan Kamtibmas, Penegakan Hukum, Kinerja dan Citra Polri”
Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Drs. Leo Bona Lubis dalam sambutannya menegaskan bahwa memahami profesi kepolisian yang kita emban sebagai sebuah takdir panggilan hidup tentunya akan menyadarkan kita  bahwa pelaksanaan tugas adalah sebuah bentuk dari ibadah.   “Sebagai sebuah ibadah maka tentunya kita harus dapat menunaikannya dengan sabar dan ikhlas. Selanjutnya sebagai sebuah ibadah tentu kita tidak akan tega menodai kemuliaan profesi ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar