Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Kamis, 05 September 2013

Dua SSK Pasukan Brimob disiagakan di Tenis Indoor Telaga Keramat



TARAKAN – KPUD Tarakan hari ini (06/09/2013)  akan menggelar debat kandidat calon walikota dan wakil walikota di Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Tarakan periode 2014-2019. Rencananya, debat kandidat akan dilangsungkan di Gedung Olahraga Tenis Indoor Telaga Keramat Kelurahan Kampung Enam Kota Tarakan dengan  menghadirkan sembilan pasangan calon. Disamping memberi pembelajaran dan pendidikan politik bagi masyarakat Kota Tarakan, Masyarakat juga dapat mengambil keputusan terhadap kandidat yang akan dipilih pada tanggal 10 September mendatang.
Dalam debat kandidat itu, masyarakat akan tahu apa saja program yang dijanjikan para kandidat setelah terpilih. Sehingga, dari penyampaian visi dan misi serta program kerja, pemilih akan mendapat gambaran mana kandidat yang akan dipilihnya nanti.
Untuk kelancaran debat kandidat, KPUD Tarakan dan Polres Tarakan serta diback up pasukan Brimob yang ada di Kota Tarakan akan mengamankan jalannya debat yang rencananya akan dimulai pada pukul 13.30 Wita. Dua SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang terdiri dari Satu SSK dari Brimob Batalyon C Pelopor dan Satu SSK dari Brimob Batalyon C Pelopor akan disiagakan penuh di Gedung Olahraga Tenis Indoor Telaga Keramat Kelurahan Kampung Enam Kota Tarakan. Sebelum pelaksanaan Debat Satu Unit Gegana akan melaksanakan seterilisasi di Gedung Olahraga Tenis Indoor. Dengan adanya partisipasi dan kerjasama dari berbagai pihak, pelaksanaan debat ini diharapkan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(Ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar