Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Minggu, 02 Maret 2014

Brimob Detasemen C Pelopor Sukses amankan Pesta Rakyat Kota Tarakan



Tarakan – Setelah mengamankan pelantikan WaliKota dan Wakil WaliKota Tarakan di Stadion Datu Adil kemarin, tadi malam (2/3/2014) Personel Brimob Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim sukses mengamankan Pesta Rakyat Tarakan yang merupakan kegiatan Syukuran dan Silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2014 – 2019 Bapak Ir. Sofian Raga, M.Si dan Bapak H. Khaeruddin Arief Hidayat, SE, M.Si di Stadion Datu Adil.
Acara yang dimeriahkan oleh Group Band Gigi itu dibuka dengan seni tari tradisional Kota Tarakan yang dibawakan oleh putra putri asli Tarakan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2014 – 2019 Bapak Ir. Sofian Raga, M.Si dan Bapak H. Khaeruddin Arief Hidayat, SE, M.Si. setelah menyampaikan sambutannya, Sofian Raga menyempatkan untuk berinteraksi dengan Masyarakat Kota Tarakan dengan bernyanyi bersama Wakil Walikota Tarakan Khaeruddin Arief Hidayat.
Acara Kemudian dilanjutkan dengan sajian lagu-lagu Hitz dari Band papan atas Ibukota (Gigi). Secara keseluruhan kegiatan pesta rakyat Kota Tarakan dalam menyambut Walikota dan Wakil Walikota baru ini berjalan dengan aman dan tertib hingga tengah malam. *Ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar