Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Senin, 06 Oktober 2014

Kunjungan Deputi Pembinaan BNPT ke Satbrimob Polda Kaltim

Balikpapan – Dengan meningkatnya suhu politik di Indonesia menjelang pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 serta kesiapan dalam pengamanan Operasi Lilin Mahakam 2014, Satbrimob Polda Kaltim mendapat kunjungan dari Deputi Pembinaan dan Direktur Pembinaan Badan  Nasional  Penanggulangan Terorisme  (BNPT)  Brigjen  Pol.  Drs.  Rudi Sufahriadi.
Kunjungan dimaksudkan untuk mengecek baik personel maupun peralatan guna mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2014 di wilayah hukum Polda Kaltim khususnya dalam mengantisipasi aksi-aksi radikal terorisme.

Secara faktual potensi ancaman kedepan yang harus tetap diwaspadai adalah pergerakan yang  harus  tetap  diwaspadai adalah  pergerakan  yang  terus  disebarkan oleh  sel-sel jaringan terorisme kepada publik, serta bebrapa orang narapidana terorisme yang akan keluar Tahun 2014 karena masa penahanan mereka telah habis yang belum tentu semua dari mereka berubah ideologi radikalnya bahkan dimungkinkan mereka bergabung kembali dengan kelompoknya untuk melakukan aksi teror yang lebih besar.*Satbm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar