Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Senin, 24 Desember 2012

Peringatan HUT Brimob Hadirkan Ustad Maulana

Balikpapan – Menyambut HUT ke 67 korps Brimob, banyak kegiatan yang telah digelar jajaran Brimob Polda Kaltim. Mulai dari kegiatan donor darah, kerja bakti hingga penanaman pohon. Jumat (9/11/12), giliran kegiatan pembinaan rohani bagi seluruh korps Brimob beserta keluarga.
Acara yang digelar di Hotel Gran Senyiur ini menghadirkan penceramah kondang, ustad Muhammad Nur Maulana. Gelak tawa dan air mata membaur jadi satu di acara yang berlangsung selama dua jam tersebut.
Ustad Maulana yang terkenal kocak dalam membawakan materi, tak malu-malu membahas permasalahan yang kerap timbul di dalam rumah tangga. Baik masalah keuangan, perilaku suami atau istri hingga soal ketaatan pada agama.
Hal ini sesuai tema kegiatan “Dengan menjaga kehormatan diri dan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga yang bahagia, kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa dalam memberikan pengabdian kita sebagai anggota Brimob”.
Tema tersebut sengaja diangkat, karena tugas jajaran Brimob Polda Kaltim yang terkadang mengharuskan hidup terpisah dengan keluarga dalam waktu yang agak lama. Sehingga menjaga kehormatan diri dan kepercayaan menjadi hal terpenting agar kerukunan keluarga tetap terjaga.
“Setiap keluarga, punya masalah. Tak terkecuali kami di lingkungan Brimob Polda Kaltim. Apalagi tugas yang kadang mengharuskan kami berpisah dengan keluarga. Perlu pencerahan dari sisi agama agar masalah yang dihadapi bisa dilalui tanpa menimbulkan perpecahan atau konflik berkepanjangan,” ungkap Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Leo Bona Lubis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar