Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Senin, 24 Desember 2012

Unit Jibom Gegana Tarakan amankan 375 butir amunisi BMG


Tarakan – Ratusan amunisi BMG ditemukan di area penggalian Depo Pertamina Kota Tarakan, 19 Desember 2012. Hal ini berawal dari adanya laporan dari KSPK Polres Tarakan Aiptu Atos Pramono kepada anggota tim Gegana Subden 4 Tarakan bahwa telah ditemukan beberapa amunisi di Depo Pertamina. Setelah menerima laporan itu, unit Jibom Subden 4 Tarakan dipimpin oleh Bripka Windra Irwanto langsung menuju ke TKP.
"Semua amunisi sudah diamankan oleh tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim" kata Kanit tim Jibom Subden 4 Detasemen Gegana Tarakan Bripka Windra Irwanto.
Saat ini, amunisi-amunisi  tersebut diamankan di Markas Komando Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Dengan adanya quick response dari unit Jibom subden 4 Gegana Tarakan dapat mencegah efek negative dari ledakan dan mengamankan tempat tersebut dari unsure-unsur bahan peledak lainnya. Kedepannya, diharapkan adanya kerja sama yang lebih baik lagi antara petugas dengan masyarakat apabila di lain waktu menemukan amunisi atau bahan peledak lainnya.(ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar