Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Kamis, 27 Desember 2012

Kapolda dan Kasdam VI Mulawarman Hadir Bersilaturrahmi

Balikpapan – Suasana istimewa berlangsung pada open house Natal di rumah dinas Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Komisaris Besar Polisi  Drs. Leo Bona Lubis di Stalkuda Balikpapan. Tamu-tamu penting dan seluruh anggota hadir secara bergiliran untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Brimob Kaltim tersebut. Mulai Kapolda Kaltim beserta Ibu, Wakapolda Kaltim beserta ibu, para pejabat Utama Polda Kaltim dan pejabat dari Kodam VI Mulawarman yang dipimpin oleh Kasdam VI Mulawarman tampak menyambangi kediamanKasat Brimob.
Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Anas Yusuf, SH, MH, MM tiba pada pukul 12.30 Wita dengan berseragam lengkap beserta rombongan pejabat utama Polda Kaltim diantaranya Wakapolda Kaltim, Karoops Polda Kaltim, Dirlantas Polda Kaltim setelah melakukan pengecekan di beberapa pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kota Balikpapan.
Sebelum para pejabat utama Polda Kaltim hadir, sekitar pukul 10.00 Wita seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim yang ada di Balikpapan dan Samarinda tampak memenuhi halaman kediaman Kasat Brimob yang akan memberikan ucapan selamat Natal secara bergiliran bersalaman kepada Bapak Kasat dan Ibu, yang selanjutnya di persilahkan menikmati hidangan yang sudah dipersiapkan disepanjang jalan di komplek Asrama Brimob Stalkuda Balikpapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar