Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Rabu, 03 Juli 2013

40 Personel Batalyon C Pelopor Naik Pangkat



Tarakan - Sebanyak 40 Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan upacara korp raport yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Komisaris Polisi Agus Suharsoyo, SIK. Upacara  kenaikan pangkat ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2013 pukul 09.00 Wita di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Sedangkan Subden 3 dan 4 Batalyon C Pelopor bergabung ke Polres Nunukan dan Polres Malinau. Empat Puluh anggota yang naik pangkat tersebut meliputi :

  • Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel
  • Bripka ke Aipda sebanyak 4 personel
  • Brigadir ke Bripka  sebanyak 2 personel
  • Briptu ke Brigadir  sebanyak 33 personel 

Dalam sambutannya, Danyon C Pelopor Komisaris Polisi Agus Suharsoyo, SIK menambahkan bahwasanya Tanda pangkat yang kita sandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya sikap mental dan tingkah laku yang sesuai dengan pangkat yang disandangnya. Oleh karena itu, bagi personel polri yang baru memperoleh kenaikan pangkat, saya minta untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan tingkat kepangkatan saudara yang baru.
Secara Keseluruhan Upacara Korp Raport yang dilaksanakan di mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dapat berjalan dengan lancar dan tertib berkat kesiapan panitia dan unsur pelaksana dari personel Batalyon C Pelopor.(Ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar