Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Kamis, 25 Juli 2013

Satu SSK Brimob Amankan Penetapan Paslon Walikota Tarakan




TARAKAN – Satu Satuan Setingkat Kompi ditambah dengan Satu unit Gegana disiapkan untuk pengamanan rapat pleno terbuka KPUD Kota Tarakan dalam mengumumkan, menetapkan dan pencabutan nomor urut bakal pasangan calon menjadi calon walikota dan wakil walikota Tarakan  periode 2014-2019, yang akan bertarung pada Pemilukada Tarakan 10 September mendatang. Sesuai dengan tahapan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan Rapat pleno dijadwalkan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2013 di Gedung Olahraga Tenis Indoor Telaga Keramat Kelurahan Kampung Enam Kota Tarakan.
Satu SSK (Satuan Setingkat Kompi) Brimob yang disiapkan terdiri dari PHH (Pengendalian Huru Hara), Unit Escape, dan Unit Sterilisasi. Rencananya, Pasukan Brimob ini akan disiagakan di Gedung Olahraga Tenis Indoor Telaga Keramat Kelurahan Kampung Enam Kota Tarakan.
Sebelumnya, penetapan dan pencabutan nomor urut bakal pasangan calon menjadi calon walikota dan wakil walikota Tarakan  periode 2014-2019 dilaksanakan di salah satu hotel Tarakan. Namun mengingat pertimbangan keamanan, maka acara dipindahkan ke gedung Olahraga Tenis Indoor Telaga Keramat. Meski demikian, waktu pelaksanaan penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota tetap dilakukan pada pukul 10.00 Wita hingga selesai.(ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar