Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Senin, 22 Juli 2013

Pengukuhan Perwira Remaja Satbrimob Polda Kaltim

BALIKPAPAN – Wakil Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim (Wakasat), AKBP Andy Rifai,Sik.,MH. mengukuhkan perwira remaja (Paja) IPDA I Made Palguna,Sik lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) menjadi keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim dalam suatu upacara pengukuhan di lapangan apel Markas Komando Satbrimob Polda Kaltim, Balikpapan, Senin (22/07).
Upacara pengukuhan perwira remaja dengan komandan upacara Iptu Iwan Pamudji,SH. tersebut diawali dengan Pemakaian Baret dan Roda Kompas oleh Inspektur Upacara AKBP Andy Rifai,Sik.,MH. kepada IPDA I Made Palguna,Sik.
Hal tersebut merupakan acara simbolisasi diterimanya  Perwira Remaja tersebut menjadi keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim sebagai awal pengabdiannya di jajaran Kepolisian Khususnya di Korps Brigade Mobil.
Dalam amanatnya Wakasat Brimob Polda Kaltim  mengucapkan selamat bergabung kepada Ipda I Made Palguna Arwijaya,Sik di Satuan yang sama-sama kita banggakan serta mengingatkan bahwa tidak pernah ada jalan yang lunak dan mudah untuk mencapai tujuan yang besar,termasuk mengabdi di lingkungan satuan brimob polda kaltim, tetapi percayalah dengan semangat dan tekad yang tinggi serta kegigihan dan keuletan dalam menjalankan tugas dan kewajiban akan mampu dan berhasil menempuh perjalanan karier menuju masa depan yang anda cita-citakan serta segera menyesuaikan dengan tugas -tugas yang akan anda emban kedepannya nanti, dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks ini anda dituntut terus meningkatkan profesionalitas, pengetahuan dan ketrampilan yang tinggi agar bisa menjalankan berbagai tugas dengan baik.
Setelah resmi bergabung di Satbrimob Polda Kaltim tentunya diwajibkan menggunakan atribute serta pakaian dinas brimob lengkap sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Satbrimob Polda Kaltim.
Upacara pengukuhan Perwira Remaja tersebut dihadiri oleh Kaden A Pelopor, Kaden Gegana dan Kasi Jajaran Satbrimob Polda kaltim serta para Perwira pertama dan Seluruh anggota Satbrimob Polda Kaltim yang ada di Balikpapan.(arv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar