Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Minggu, 09 Juli 2017

Briptu Nataniel Berikan Himbauan Ke Satpam Bank Mandiri Malinau

Malinau – Patroli Brimob Malinau yang dipimpin oleh Briptu Nataniel Sambira melaksanakan kegiatan patroli rutin ke beberapa tempat guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Malinau. Salah satunya dengan menyambangi kantro Bank Mandiri Malinau, Minggu (9/7).
Dalam kesempatan tersebut, Briptu Nataniel memberikan arahan kepada Satpam Bank untuk selalu waspada dalam mengamankan kantornya. Selain itu, Briptu Natanil juga memberikan pesan kepada Satpam Bank agar segera menghubungi Brimob jika sewaktu-waktu ada kejadian tindak pidana.
Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K  M.Si memerintahkan kepada anggotanya untuk terus melakukan monitoring dan patroli dialogis ke tempat-tempat rawan curanmor di wilayah Kompinya masing-masing.
“Setiap hari baik siang dan malam Brimob Batalyon C Pelopor sudah menyiapkan tim patroli yang siap digerakkan ke tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana. Tim patroli ini tersebar di masing-masing Kompi,” Jelas AKBP Henzly Moningkey, S.I.K.(ries/jnb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar