Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Sabtu, 08 Juli 2017

Peringati Hari Bhayangkara ke-71, Brimob ikuti Jalan Sehat bersama Polres Tarakan

Tarakan - Guna memperingati dan memeriahkan HUT ke-71 Bhayangkara, Brimob Batalyon C Pelopor bersama dengan Polres Tarakan melaksanakan jalan sehat, Minggu (9/7/2017).
Jalan santai ini diikuti oleh seluruh anggota Kepolisian di Kota Tarakan. Turut ikut dalam kegiatan tersebut Bhayangari dan keluarga dari anggota Polri. “selain memperingati hari bhayangkara ke-71, jalan sehat ini juga sebagai sarana untuk mempererat kekeluargaan antara Brimob Batalyon C Pelopor dengan Polres Tarakan,” Jelas Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si melalui sambungan telepon kepada PID Batalyon.
Walapun sempat diguyur hujan deras dari pagi hari, kegiatan jalan sehat ini tetap meriah dilaksanakan. Bukan hanya jalan sehat saja, dalam kegiatan tersebut juga digelar senam bersama serta dimeriahkan dengan hiburan orkes melayu serta pembagian Kupon Door Prise untuk mendapatkan sejumlah hadiah Hiburan dan hadiah Utama. Bukan hanya itu saja, peserta jalan santai juga dapat menikmati makanan ringan dari panitia sambil menunggu undian doorprize


Dikonfirmasi secara terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengatakan bahwasanya bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan pilihan yang tepat guna memperingati hari bhayangkara. Pasalnya, dengan jalan sehat tersebut, personel Polri dapat menjaga kebugaran tubuh serta sebagai ajang silaturahmi guna meningkatkan kinerja Kepolisian dalam mengawal Kamtibmas di Kota Tarakan.”semoga personel Polri bisa mendapatkan kesegaran dan kebugaran tubuh serta juga sebagai ajang silaturahmi Brimob Batalyon C Pelopor dengan Polres Tarakan,”Tutup Kombes Heri Heryandi. (ries/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar