Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Kamis, 06 Juli 2017

HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Tarakan dan Brimob Batalyon C Pelopor Berziarah Ke TMP Dwikora Kota Tarakan

TARAKAN - Kepolisian Resor Tarakan bersama personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di pusara para pejuang di Taman Makam Pahlawan Dwikora, Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat, 7 Juli 2017. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-71.
Ziarah yang dawali dengan upacara serta peletakan karangan bunga secara simbolis oleh Kapolres Tarakan AKBP AKBP Dearystone M.H.R Supit, S.I.K. Upacara ziarah taman makam pahlawan ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai fungsi di Polres Tarakan dan Brimob Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Wadanyon C Pelopor, AKP Sony Laway, S.I.K.
"Kegiatan ziarah ini menjadi agenda wajib kami dan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang dengan ikhlas berjuang dan rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Negeri ini," kata Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si melalui Tim PID Batalyon C Pelopor.

Sementara itu, saat dikonfirmasi secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K juga menuturkan, “Makna yang dapat kita ambil dari kegiatan ini adalah kita dapat melestaraikan suatu tradisi untuk menghormati para pendahulu, para pahlawan, dan para pejuang negeri yang telah berjasa kepada Polri, terutama yang berjasa pada bangsa dan negara,” tutur Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. (ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar