Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Rabu, 16 Agustus 2017

Brimob Malinau All Out Amankan Malam Pawai Obor

Malinau – Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor dibawah pimpinan Danki 4 Pelopor AKP Juli Mantoro All Out mengamankan jalannya malam pawai obor di Kabupaten Malinau, Rabu, (16/8).
Kegiatan malam pawai obor ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 di Kabupaten Malinau. Dalam pelaksanaannya, Brimob Malinau membagi personel menjadi beberapa tugas dalam pengamanan. Satu regu Brimob melaksanakan sterilisasi pada pukul 16.30 Wita dipimpin oleh Brigpol Hendro Listyohadi, selanjutnya Tiga Peleton Brimob dipimpin Brigpol Selamet Ariyanto melaksanakan pengamanan area saat pawai obor berlangsung. Bukan hanya itu saja, satu peleton Brimob lainnya juga turut serta dalam gelaran pawai obor tersebut.
“pengamananmalam pawai obor yang dimulai dari Lapangan Sepak Bola Desa Pelita Kanaan dan berakhir di Terminal Kabupaten Malinau ini kita bagi menjadi beberapa bagian. Ada yang bagian bertugas untuk sterilisasi dan ada juga yang bertugas mengamankan area saat pelaksanaan pawai obor berlangsung,” jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, SIK.
Sementara itu saat dikonfirmasi melalui sambunga telepon, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.Si menambahkan walaupun hujan turun cukup deras. Namun tidak mengurangi semangat pasukan Brimob untuk mengawal dan memastikan keamanan kegiatan malam pawai obor.

"Walaupun hujan turun cukup deras, namun tidak mengurangi semangat dari Pasukan Brimob untuk memastikan keamanan kegiatan tersebut,” tutup AKBP Henzly Moningkey. (ries/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar