Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Senin, 10 Februari 2014

Detasemen C pelopor laksanakan Kesamaptaan Jasmani di tiga wilayah yang berbeda




Tarakan - Sehubungan dengan Surat telegeram Kasatbrimob Polda Kaltim nomor: ST/4/I/2014/Satbrimob tanggal 8 Januari 2014 tentang tes Kesamaptaan jasmani berkala Semester I Tahun 2014, Detasemen C pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kesamaptaan jasmani pada tanggal 7 Pebruari 2014 di tiga wilayah yang berbeda. diantaranya Subden 1 dan 2 dilaksanakan di Ksatrian Brimob Pasir Putih Tarakan, Subden 3 dilaksanakan di Ksatrian Brimob Nunukan, dan Subden 4 di Ksatrian Brimob Malinau. 
Pelaksanaan Kesamaptaan jasmani tersebut diikuti oleh seluruh personel Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang telah terjadwal pada setiap tahunnya. Giat ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui sejauh mana kemampuan fisik dari masing-masing anggota Polri.

Kegiatan tersebut dibagi menjadi lima tahapan kegiatan yaitu mulai dari lari 12 menit, Sit Up, Push Up, Restok dan terakhir Shutle Run atau lari angka delapan, yang kesemuanya akan dinilai dan diakumulasikan sehingga akan didapat hasil tentang kemampuan dari masing-masing personel. Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar masing-masing personil dapat mengetahui kemampuan dirinya masing-masing dan tetap bugar dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. secara keseluruhan, Tes Kesamaptaan Jasmani semester I yang dilaksanakan di Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dapat berjalan dengan lancar.(Ries)

1 komentar:

  1. Yg sit Up, Push Up dn Restok di hitung yg baik ya, jgn hitungnya ditambah tambah

    BalasHapus