Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Kamis, 30 April 2015

AKP VIJE, Wakaden C Pelopor yang baru


Tarakan - Hari ini, Jum’at  tanggal 01 Mei 2015  pukul 08.00 wita  bertempat di Lapangan apel Mako Detasemen C Pelopor telah diselenggarakan upacara Pengukuhan Jabatan Wakil Kepala Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.
Sesuai dengan Surat perintah Kasat Brimob Polda Kaltim nomor Sprin/282/IV/2015 tanggal 15 April 2015 Jabatan Wakil Kepala Detasemen C Pelopor yang sebelumnya kosong kini dijabat oleh AKP  Vinsensius Jimmy Parapaga, SIK. Akpol lulusan 15 Desember 2006 ini sebelumnya menjabat Kasubsibinlatops Si Ops Satbrimob Polda Kaltim. AKP VIJE sapaan akrabnya mengawali karir di Korbrimob Polri Kelapa Dua Depok dan pernah menjabat sebagai Kasubden 3 Detasemen C Satuan III Pelopor sebelum mutasi ke Jajaran Satbrimob Polda Kaltim.
Pengukuhan Jabatan Wakaden C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini dihadiri Ketua Bhayangkari Ranting Detasemen C Pelopor beserta pengurus dan juga Para Perwira Detasemen C Pelopor dengan Inspektur Upacara Kepala Detasemen C Pelopor Komisaris Polisi Dieno Hendro Widodo, SIK serta komandan upacara  Ipda Jean Alvin Sinulingga, SIK.
Dalam amanatnya, Kepala Detasemen C Pelopor Komisaris Polisi Dieno Hendro Widodo, SIK beserta jajaran dan keluarga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat yang dikukuhkan atas segala dedikasi, integritas, kepedulian dan komitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja dan kreatifitas untuk pengembangan Sumber Daya Satuan Brimob Polda Kaltim.
Kepala Detasemen menambahkan, dengan bertambahnya kekuatan Brimob Detasemen C Pelopor diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia khususnya wilayah Kalimantan Utara.
Usai pelaksanaan upacara, Kepala Detasemen C Pelopor beserta Ibu dan Para Perwira Detasemen memberikan ucapan selamat kepada AKP Vinsensius Jimmy Parapaga, SIK yang baru dikukuhkan sebagai Wakil Kepala Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. *ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar