Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Rabu, 27 Maret 2013

PENERANGAN KESATUAN: Anggota Polri Jangan Sampai Menggunakan Narkoba


NOMOR: 07/III/2013/Pensat
Pergerakan sindikat narkoba makin merajalela, berbagai cara dilakukan agar barang haram tersebut lepas dari pengawasan aparat penegak hukum. Bahkan para pelaku Terorisme diduga mengedarkan narkoba yang hasil penjualan narkoba digunakan  untuk membeli senjata.
Narkoba menghantui setiap orang, para politikus, artis, bahkan para anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia pun sudah ada yang terjerat barang haram tersebut.
Berbagai upaya pencegahan terus digencarkan di jajaran Kepolisian, ternyata tidak berdampak jera dan tidak berdampak positif bagi anggota Polri. Untuk itu kepada para Kasatker agar memantau perilaku anggotanya jangan sampai mengkonsumsi narkoba. Karena anggota Polri yang mengkonsumsi barang haram tersebut akan mencoreng nama besar Polri.
Sehubungan dengan adanya pemberitaan tersebut diharapkan kepada para Kasatwil untuk dapat meneruskan pemberitaan tersebut kepada para anggota yang bertugas di jajarannya. Perlu diketahui, dipahami dan dilaksanakan oleh setiap personel Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar