Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Selasa, 09 Mei 2017

Dansat Brimob Dampingi Kapolda Kaltim Sambut Wakapolri di Tarakan

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mendampingi Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin dan Gubernur Kaltara Ir. Irianto Lambrie menyambut Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin, M.Si dan rombongan mendarat di Bandara Juwata Tarakan, Selasa, 09 Mei 2017.
Acara penyambutan Wakapolri diiringi dengan prosesi tepung tawar dan tarian selamat datang khas Kalimantan Utara. Turut hadir dalam penyambutan tersebut Gubernur Akpol, Danjen AKD TNI, Kadivkum Polri, Gubernur PTIK, Dindik Polri, Kakorbinsi, Spripim Gubernur PTIK, Spripim Gubernur Akpol, dan Pejabat Utama Polda Kaltim

“Selamat datang kepada Bapak Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin, M.Si di Kalimantan Utara,” ungkap Kombes Heri Heriyandi singkat di sela-sela penyambutan.
Rencananya, Wakapolri akan menutup Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara ke-37 Tahun 2017 besok di Stadion Datu Adil Kota Tarakan. Selain upacara penutupan,  akan ditampilkan beragam suguhan tari dan atraksi dari para taruna-taruni dan masyarakat Tarakan serta akan adanya pertunjukan terjun payung dari Brimob Polri dan TNI.

Diberitakan sebelumnya, Kalimantan Utara merupakan propinsi pertama di Pulau Kalimantan yang dijadikan pusat kegiatan Latsitarda Nusantara XXXVII dengan peserta para taruna-taruni Akademi Milter, Akademi Angkatan Udara, Akademi Angkatan Laut, akademi Kepolisian dan Praja IPDN.(ries/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar