Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Selasa, 23 Mei 2017

Iptu Taryono Dampingi Walikota Tarakan Laksanakan Dialog Kebangsaan bersama Masyarakat

Tarakan – Pasiyanma Batalyon C Pelopor Iptu Taryono menghadiri Upacara Bendera Dan Ramah Tamah serta dialog dengan Walikota Tarakan Dalam Rangka Peningkatan Rasa Nasionalisme Dan Wawasan Kebangsaan di Halaman Sd Negeri 020 Tarakan / Sebengkok Pelayaran, Selasa (23/5).
Selaku Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Negeri , Muhammad Djohan Arifin, SH serta dihadiri langsung oleh Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga dan unsure FKPD lainnya, upacara Bendera tersebut berjalan lancar dan tertib.
Setelah pelaksanaan Upacara Bendera, Iptu Taryono mendampingi Walikota Tarakan berdialog dengan masyarakat yang saat itu hadir. Banyak hal yang yang dibicarakan untuk menambah wawasan kebangsaan serta menumbuhkan rasa nasionalisme.
Wawasan Kebangsaan adalah cara pandang bangsa Indonesia tentang diri dan lingkungannya mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta kesatuan wilayah yang dilandasi Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”jelas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K di Mako Satbrimob Polda Kaltim, Rabu , 24 Mei 2017.

Wawasan kebangsaan lahir ketika bangsa Indonesia berjuang membebaskan diri dari segala bentuk penjajahan. Diharapkan dengan adanya dialog kebangsaan tersebut dapat menambah wawasan masyarakat untuk lebih mencintai tanah air Indonesia. (ries/jnb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar