Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Selasa, 16 Mei 2017

Aipda Juari Hadiri Pembukaan Rakor Satpol PP dan Linmas Se-Kaltara

Tanjung Selor – Satpol PP dan Linmas se-Kalimantan Utara gelar rapat koordinasi guna membahas terkait peningkatan peran dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten/Kota dalam penegakan peraturan daerah, sistem deteksi dini, gangguan ketertiban umum dan ketertiban masyarakat se-Kalimantan Utara, (15/5).
Aipda Juari dalam hal ini sebagai perwakilan dari Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor berkesempatan hadir dalam acara yang digelar di Gedung Serba Guna Pendidikan dan Latihan Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara. Turut hadir pula sebagai narasumber dari Dirjen Satpol PP Provinsi Kalimantan Utara Mendagri Ir. H. Hasdullah, Kanit Kamsal Sat Binmas Polres Bulungan Ipda Agus Alamsyah, Kepala Satpol PP Kabupaten/Kota beserta perwakilan anggota Satpol PP se-Provinsi Kalimantan Utara serta tamu undangan.
Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kalimantan Utara H. Datu Balam DM, S.Sos, M.Si. Beliau mengajak kepada stageholder dan seluruh anggota Satpol PP yang ada di Kalimantan Utara ini untuk meningkatkan kinerja dalam hal penegakan peraturan daerah, sistem deteksi dini guna mencegah terjadinya gangguan ketertiban masyarakat Kalimantan Utara. Acara dilanjutkan dengan dialog dengan narasumber terkait cara untuk mencapai tujuan tersebut.
Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si mengapresiasi acara rapat koordinasi Satpol PP di Tanjung Selor. “Dengan adanya koordinasi yang baik antar instisusi, saya yakin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalimantan Utara akan selalu terjaga,” ujar Danyon C AKBP Henzly.

Ditemui secara terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K menyampaikan selalu adakan komunikasi yang baik dengan seluruh institusi yang ada di Kalimantan utara. “Semua aparat yang ada di Indonesia mempunyai tujuan yang sama yaitu menjaga kedaulatan,ketentraman yang ada dimasyarakat guna menghilangkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu selalu adakan komunikasi yang baik agar tercapai tujuan bersama,” ujar Dansat Brimob Kombes Pol Heri Heryandi. (ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar