Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Selasa, 23 Mei 2017

Pasiops Batalyon C Pelopor Ikuti Kuliah Umum “Sistem Pengawasan Internal” di Universitas Borneo

Tarakan – Pasiops Batalyon C Pelopor Iptu Ucok Parulian Nababan, SH mewakili Danyon C Pelopor pada kegiatan kuliah umum yang diselenggarakan di Universitas Borneo, Senin, 22 Mei 2017.
Pada acara yang diberi tema “Sistem Pengawasan Internal” tersebut, Iptu Ucok didaulat sebagai undangan yang akan menerima Kuliah umum dari Deputi Kepala BPKP Bidang pengawasan instansi Pemerintah Bidang Politik,Hukum, Keamanan, Pembangunan Manusia, dan Kebudayaan.
Pengawasan internal sangat penting dalam perkembangan suatu organisasi, karena masalah-masalah yang timbul sangat kompleks. Dengan demikian, diperlukan suatu pengawasan internal yang baik dan memadai.
“Saya sudah perintahkan Pasiops untuk mewakili undangan kegiatan kuliah umum yang diselenggarakan di Universitas Borneo. Saya harap dengan mengikuti kuliah umum dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam berorganisasi,”jelas singkat Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey.
Saat dikonfirmasi langsung oleh Tim PID Satbrimob, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Heri Heryandi, S.I.K menuturkan bahwa kegiatan kuliah umum tentang pengawasan internal ini sangatlah penting diketahui oleh semua orang yang berorganisasi.

“Pengawasan internal merupakan suatu proses yang mana dengan adanya pengawasan tersebut diharapkan adanya kemajuan pada sebuah organisasi,”tutu Kombes Heri Heryandi, S.I.K. (ries/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar