Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Sabtu, 17 Juni 2017

Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Bantu Membagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Tarakan – Bhayangkari Brimob Ranting Batalyon C Pelopor membantu para suaminya melakukan pembagian takjil di Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan, Sabtu (17/6/2017).
“giat bagi takjil gratis kali ini kami dari Brimob menyertakan ibu-ibu bhayangkari ranting Batalyon C Pelopor untuk membantu membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di wilayah Karang Anyar Pantai,” kata Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si.
AKBP Henzly Moningkey menambahkan, “Disamping membagi takjil gratis menjelang buka puasa, kami juga mengingatkan kepada pengendara agar selalu menaati peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat berkendara.
Sebelumnya, kegiatan pembagian takjil gratis ini juga sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada saat bulan ramadhan. Bukan hanya di Mako Batalyon saja, melainkan di seluruh jajaran Batalyon C Pelopor.

Seperti yang di pantau di lapangan, semua pengendara roda dua maupun empat dipandu jajaran anggota Brimob untuk mengurangi kecepatan dan stop sejenak. Pada saat pengendara maupun mobil stop, beberapa ibu Bhayangkari membagikan takjil.
Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengapresiasi kegiatan sosial semacam ini. Beliau mengatakan bahwa, “Dari kegiatan seperti yang dilakukan oleh personil Brimob Batalyon C Pelopor ini membuktikan bahwa kepolisian khususnya Brimob tidak ingin terkesan kaku dan dilihat sangar saja oleh masyarakat, mereka ingin menjadi sahabat masyarakat, dan mereka juga akan melayani masyarakat, semoga ini berkelanjutan setiap tahunnya,” ujar Kombes Pol Heri Heryandi.(ries/jnb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar