Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Jumat, 09 Juni 2017

Brimob Bulungan Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga di Jalan Jelarai Tanjung Selor

Tanjung Selor - Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dalam ajaran agama islam, hal inilah yang menjadi dasar Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor untuk saling berbagi dengan masyarakat dengan melaksanakan  pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Jelarai Selor Kabupaten Bulungan, Jum’at, 9 Juni 2017.
Jalan ini dipilih oleh Kompi 1 Batalyon C Pelopor karena pada dasarnya jalan  Jelarai  Selor sendiri merupakan jalan utama lintas provinsi penghubung antara Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara sehingga banyak pengguna jalan yang melaksanakan buka puasa masih dalam perjalanan. Selain pengguna jalan itu sendiri, semua lapisan masyarakat kota Tanjung Selor  yang melintas di jalan Jelarai Selor tetap menjadi prioritas  dalam pembagian takjil gratis untuk lebih mendekatkan brimob dengan masyarakat.

“Kegiatan mendekatkan brimob dengan masyarakat  terus kami lakukan di seluruh jajaran brimob Polda Kaltim selama bulan Ramadhan, bahkan kami telah menyiapkan berbagai program utuk mendekatkan diri dengan masyarakat selepas bulan Ramadhan ini” tutur Kombes Pol Heri Heryandi, SIK  selaku Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim. (heri/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar