Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Jumat, 09 Juni 2017

Hidupkan Malam Ramadhan, Brimob Malinau Tadarus Al-quran Bersama Masyarakat

Malinau – Sebagai umat muslim, Al-quran merupakan sumber ilmu yang didalamnya berisi petunjuk kehidupan. Apabila kita dapat melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya seperti apa yang tertuang didalam Al-Quran, niscaya kehidupan kit akan terarah dan menjadi pribadi yang lebih baik.
Pada kesempatan yang baik ini, Personil Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan Tadarus Al-Quran bersama masyarakat yang dilaksanakan di masjid At-Taqwa, Jum’at, (9/6).
Selain untuk mencari pahala dibulan ramadhan, kegiatan ini juga dijadikan untuk mempererat silaturahmi brimob bersama masyarakat. “pak brimob selain terlihat gagah, ternyata juga fasih membaca Al-Quran, mudah-mudahan bisa tadarus bareng terus lah sampai qatam,” kata salah seorang jemaah yang ikut tadarus Qur’an bersama.
“Dengan kegiatan tadarus yang dilaksanakan oleh anggota kompi 4 Malinau ini membuktikan bahwa kita juga ingin berbaur dengan masyarakat sehingga kedekatan dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik,” jelas Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Pol Heri Heryandi, S.I.K menanggapi kegiatan anggotanya, beliau berkata, “Alhamdulillah kegiatan tadarus ini memang mengandung nilai pahala yang tiada terkira. Selain dalam rangka menjaga kamtibmas, bacaan Al Quran ini juga menjadi obat bagi si pembaca maupun yang mendengarkan, saya menghimbau untuk terus laksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini” kata Kombes Pol Heri Heryandi.(ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar