Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Jumat, 09 Juni 2017

Brimob Nunukan Beserta Bhayangkari Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan

Nunukan – Begitu banyak cara untuk membagi kebahagiaan terhadap sesama umat manusia. Seperti halnya yang dilakukan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, dibawah pimpinan Danki 3 Iptu Awet Santoso beserta bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial di Lembaga Kesejateraan Anak Al-Kautsar, Nunukan, Jum’at (9/6/2017).
Momen Ramadhan benar-benar dimanfaatkan oleh personil Brimob Nunukan untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan masyarakat serta memberikan sedikit kebahagian terhadap anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Al-Kautsar.
“Senyum dan tawa mereka serasa embun yang membawa kesejukan bagi kita semua, kami menginginkan mereka tetap semangat dan terus giat belajar agar tercapai semua cita-cita,” tutur Iptu Awet Santoso yang juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Lembaga Kesejateraan Anak Al-Kautsar Kabupaten Nunukan.
Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si dalam arahannya menjelaskan bahwa brimob modern itu adalah brimob yang dapat melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat. “Kami ingin menghadirkan sosok Brimob yang humanis, Brimob yang ramah dan Brimob yang tidak lepas dari senyum sapa salam, bantuan berupa sembako dan santunan ini lebih dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka  yang membutuhkan,” jelas AKBP Henzly.
Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K juga mengapresiasi kegatan sosial yang dilaksanakan oleh personil Kompi 3 Nunukan tersebut. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa, “Melalui kegiatan sosial ini kita dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama dengan harapan personil Polri khususnya Brimob bisa lebih dekat dan dipercaya oleh masyarakat. Kebahagian dan berkah akan begitu nikmat kita rasakan jika kita dapat berbagi terhadap sesama,” tambah Kombes Pol Heri Heryandi.(ars/jnb)

                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar