Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Jumat, 09 Juni 2017

Dua Anggota Pramuka Luar Biasa Berkunjung ke Mako Kompi 3 Pelopor

Nunukan -  Dua anggota Pramuka luar biasa berkunjung ke Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor Kabupaten Nunukan, Kamis, (8/6)
Kedatangan anggota APLB tersebut disambut hangat Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Awet Santoso. Kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi pramuka ke instansi-instansi utamanya di wilayah Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.
Untuk diketahui, Kabupaten Nunukan merupakan satu dari Kabupaten yang dikunjungi oleh anggota Pramuka luar biasa ini dalam rangka perjalanannya keliling Indonesia.
Anggota pramuka luar biasa yang berkunjung tersebut adalah Mustakim dan Zahro. anggota pramuka luar biasa ini beranggotakan dari orang-orang yang memiliki kekurangan secara fisik ( tuna rungu dan wicara), namun mereka mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa berkeliling Nusantara (Indonesia).
Sebelumnya, anggota Pramuka luar biasa juga berkunjung ke Mako Brimob Batalyon C Pelopor Kota Tarakan. “Saya sangat bangga dengan anggota pramuka luar biasa ini, semangatnya luar biasa meski memiliki keterbatasan. Hendaknya semangat ini juga menjadi contoh bagi kita semua,” ungkap AKBP Henzly Moningkey kepada Tim PID Batalyon C Pelopor.

Sebagai penutup kunjungan silaturahmi tersebut, Dua anggota Pramuka luar biasa Mustakim dan Zahro melaksanakan foto bersama Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Awet Santoso.(ries/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar