Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Minggu, 18 Juni 2017

Jelang Safari Ramadhan Panglima TNI, Brimob Tarakan Sterilisasi Masjid Islamic Center

Tarakan – Brimob Batalyon C Pelopor bersama dengan Subden 4 Detasemen Gegana melaksanakan rangkaian sterilisasi dalam rangka safari ramadhan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ke Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (18/6/2017).
Rangkaian giat sterilisasi dimulai dari hari Sabtu, (17/6/2017) dengan memastikan keamanan  kendaraan R4 VIP yang rencananya akan digunakan oleh tamu-tamu pada gelaran event Internasional Launching Trilateral Maritime Patrol (TMP) dan Maritime Command Centre (MCC). Kemudian pada pagi tadi, minggu (17/6/2017), Brimob Tarakan melaksanakan sterilisasi Masjid Islamic Center Kota Tarakan yang merupakan tempat berlangsungnya buka Puasa Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama dengan TNI/Polri dan Masyarakat.
“kita kerahkan seluruh personel Brimob yang ada di Tarakan guna mengamankan jalannya kegiatan safari ramadhan Panglima TNI serta persiapan gelaran event Internasional Launching Trilateral Maritime Patrol (TMP) dan Maritime Command Centre (MCC) yang rencananya akan dilaksanakan besok,”Jelas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K kepada PID Satbrimob, Minggu, 18 Juni 2017.

Kombes Heri Heryandi menambahkan, ”kita siapkan pengamanan demi kelancaran acara di Tarakan, berikan yang terbaik untuk tamu-tamu negara, semoga dengan hubungan baik antar negara ini dapat menciptakan kemanan khususnya di wilayah Asia Tenggaara.”(ries/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar