Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Sabtu, 17 Juni 2017

Wadanyon C Pelopor Hadiri Do’a Bersama Kelancaran Event TMP dan MCC di Tarakan

Tarakan – Kota Tarakan akan menjadi tuan rumah dalam gelaran event Internasional Launching Trilateral Maritime Patrol (TMP) dan Maritime Command Centre (MCC) yang akan diselenggarakan pada hari Senin (19/06) mendatang. Mengingat ancaman kelompok radikal yang mengganggu kemanan disejumlah negara di bagian Asia Tenggara, 5 negara seperti Indonesia, Malaysia, Filiphina, Singapura, dan Brunai Darussalam menggelar Launching TMP Indomalphi di Tarakan, Kalimantan Utara.
Demi kelancaran acara tersebut Danlantamal XIII mengadakan acara doa bersama yang dikemas dengan acara buka puasa di KRI SHS-990 Dermaga Malundung. Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKP Sony Laway, SIK turut hadir dalam acara doa bersama tersebut. Selain dari Brimob, hadir pula Wakapolres Tarakan, Walikota Tarakan, Danlanud Tarakan, Dandim Tarakan, dan seluruh Muspida Kota Tarakan.
“kita berharap Kaltara bisa sukses dalam menggelar event Internasional ini, sebagai provinsi yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, Kaltara diharapkan mampu menjadi basis pertahanan pertama untuk menghalau kelompok-kelompok teroris masuk ke NKRI melalui perbatasan,” jelas Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengatakan bahwa, ”kita siapkan pengamanan demi kelancaran acara di Tarakan, berikan yang terbaik untuk tamu-tamu negara, semoga dengan hubungan baik antar negara ini dapat menciptakan kemanan khususnya di wilayah Asia Tenggaara,” tegas Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.(ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar