Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Senin, 19 Juni 2017

Brimob Maliau Laksanakan Apel Gelar Pasukan Oprasi Ramadniya mahakan

Malinau – Kapolres Malinau  AKBP Wiwin Firta Y.A.P , SIK memimpin apel gelar pasukan Pasukan Oprasi Ramadniya mahakan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Malinau, Senin. (19/06/2017).
1 Pleton Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Danki 4 AKP Juli Mantoro menghadiri apel gelar pasukan yang bertujuan untuk mengecek kesiapan pihak keamanan dalam mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1438 H. Selain dari Brimob, turut hadir pula dalam acara tersebut 1 pleton batalyon 614/rjp, 1 pleton kodim 0910/mln, 1 pleton masing2 fungsi polres malinau, 1 Pleton satpol pp, 1 Pleton dishub, perwakilan Dinas kesehatan dan Saka Bhayangkara Pramuka.
"mari mengemban tugas kemanusiaan dengan ikhlas dalam melaksanakan operasi Ramadniya mahakan  tahun 2017, utamakan keselamatan dalam bertugas dan jaga selalu kekompakan dengan setiap instansi terkait " tekan Kapolres Malinau.
Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, “Operasi Ramadniya dilakukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2017. Operasi ini pun untuk mengantisipasi berbagai tingkat kerawanan yang mungkin terjadi selama lebaran, dari mulai ancaman terorisme hingga kecelakaan lalu lintas,” tutur AKBP Henzly.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K juga menyampaikan hal yang senada. Beliau berpesan bahwa, “Fokus pengamanan terhadap kegiatan masyarakat, seperti kegiatan ibadah pada bulan Ramadan, salat Id, kegiatan mudik dan lain-lain. Tetap jaga komuniskasi, serta laksanakan tugas dengan penuh keiklhasan,” ujar Kombes Pol Heri Heryandi. (ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar