Facebook Page

SELAMAT DATANG DI BLOG SATBRIMOBDA KALTARA

Jumat, 09 Juni 2017

Brimob Malinau Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Acara Buka Bersama

Malinau - Ramadhan tahun ini benar-benar dimanfaatkan personil kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim sebagai sarana untuk mendekatkan diri sengan masyarakat. Buka bersama yang dilaksanakan di Masjid At-taqwa Malinau Seberang ini melibatkan masyarakat sekitar dan personil Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Brigpol Dada Auki Rajasa kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.
Seperti apa yang dikatakan oleh Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si dalam arahannya beliau menyampaikan, “Dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat akan merasa aman dengan kahadiran kita ditengah-tengah mereka. Rangkul semua masyarakat, agar situasi kamtibmas senantiasa terjaga,” himbau AKBP Henzly.

Tak jauh beda dengan apa yang dikatakan Danyon C Pelopor, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K juga menghimbau kepada seluruh jajaran untuk terus melaksanakan kegiatan selama bulan ramadhan bersama-sama masyarakat. “Kegiatan bersama masyarakat ini menurut saya selain bertujuan untuk menambah keharmonisan antara aparat penegak hukum dengan masyarakat, kita juga bisa menjaga silaturahmi antar sesama, hal ini juga merupakan suatu perbuatan yang sangat dianjurkan didalam Al-quran,” tambah Kombes Pol Heri Heryandi.(ars/jnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar